Friday , 29 May 2020 23:14
Home / Serie A / Fabio Capello Prediksi Lima Tim Berpeluang Raih Scudetto
Foto: metro.co.uk

Fabio Capello Prediksi Lima Tim Berpeluang Raih Scudetto

ROMA – Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, menilai ada lima tim Serie A yang berpeluang meraih scudetto di musim 2017-2018 ini.

Menurut prediksi banyak pengamat, dua klub lebih diunggulkan menjadi kampiun di akhir musim. Kedua klub tersebut adalah Napoli dan Juventus, yang di awal musim ini langsung bersaing ketat di papan atas klasemen sementara.

Namun, dalam wawancaranya dengan media La Nazionale, Capello menyiratkan ketidaksetujuannya. “Juara hanya diperebutkan Juventus dan Napoli? Saya tidak akan mengatakan seperti itu,” tegas Capello.

“AS Roma dan Inter Milan masih punya peluang. Dengan berjalannya waktu, kedua klub ini bisa kembali menemui kejayaannya masing-masing. Jangan lupakan AC Milan pun memiliki skuat yang cukup bagus,” tambah mantan pelatih Inggris dan Rusia berusia 71 tahun tersebut.

“Secara keseluruhan ada lima klub yang berpotensi bersaing memperebutkan gelar scudetto. Masih banyak waktu untuk menilai mana yang akan melangkah lebih jauh. Tapi, bagi saya, Juventus tetap jadi favorit juara,” pungkas Capello yang kini menangani klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *