Saturday , 11 July 2020 22:18
Home / Premier League / Fabregas Bantah Kabar Ingin Tinggalkan Chelsea
Foto: independent.co.uk

Fabregas Bantah Kabar Ingin Tinggalkan Chelsea

Cesc Fabregas membantah kabar bahwa dirinya ingin meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Meski posisinya tengah terpuruk di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, Fabregas tetap berkomitmen penuh untuk menyelesaikan musim bersama The Blues.

Gelandang asal Spanyol tersebut belum mendapatkan posisi starter di kompetisi domestik. Dalam tiga pertandingan yang sudah dilalui Chelsea, pemain berusia 29 tahun ini hanya diturunkan dalam waktu 12 menit, itu pun dimulai dari bangku cadangan.

Spekulasi pun muncul yang menghubungkannya dengan kepindahan ke klub lain. Namun, melalui akun resmi Twitter-nya, Fabregas membantah rumor tersebut.

Twitter Fabregas

“Bertentangan dengan apa yang telah ditulis, pelatih dan saya memiliki hubungan yang baik dan dia tidak pernah berkata pada saya jika saya bisa pergi.”

“Dia mengatakan bahwa dia mengandalkan saya, sebagaimana saya mengandalkannya. Saya berkomitmen penuh untuk Chelsea dan tujuan saya hanya untuk membantu mereka memenangkan pertandingan sepak bola.”

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Barcelona di tahun 2014 lalu, Fabregas telah mencatatkan 97 penampilan dengan torehan 11 gol dan 34 assist di berbagai ajang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *