Monday , 21 October 2019 4:08
Home / Liga Champions / Fabregas: “Bertahan Di Camp Nou Adalah Misi Bunuh Diri!”
Foto: GettyImages

Fabregas: “Bertahan Di Camp Nou Adalah Misi Bunuh Diri!”

LONDON – Salah satu pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang paling ditunggu, Chelsea melawan Barcelona, akhirnya harus berakhir seri dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Barca sedikit diunggulkan untuk melangkah ke babak perempat final karena mereka hanya memerlukan hasil imbang tanpa gol untuk bisa lolos.

Hal ini mau tidak mau akan memaksa Chelsea tampil keluar di Camp Nou di leg kedua nanti, karena mereka saat ini sudah defisit 1 gol tandang dari klub Catalan. Diakui Fabregas, jika Chelsea memutuskan bermain bertahan, maka itu sama saja sebagai misi bunuh diri.

“Ini sangat menyedihkan. Saya pikir kami bermain sangat bagus, kami menjalankan rencana permainan dengan sangat bagus, kami kompak, solid, bermain sebagai sebuah tim, dan menciptakan banyak peluang–Willian bisa saja membuat hat-trick–tapi kami pulang dengan sedih karena performa yang fantastis adalah bukan hasil yang fantastis,” ujar Fabregas kepada BT Sport.

“Namun, peluang masih terbuka dan kami menunjukkan kalau kami bisa bersaing dan kami akan membutuhkan performa yang luar biasa lagi di Camp Nou untuk bisa lolos.”

“Anda harus memiliki banyak kepribadian untuk bermain lawan tim yang punya 70 persen dalam penguasaan bola. Kami harus datang ke sana untuk menyerang dan mencetak gol karena bertahan selama 90 menit di Camp Nou adalah sebuah keabadian, ini justru adalah misi bunuh diri. Kami harus memainkan permainan kami sendiri.”

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Chelsea rencananya akan digelar pada 15 Maret mendatang yang akan digelar di stadion keramat Camp Nou.

 

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *