Friday , 15 November 2019 9:45
Home / Premier League / Fabregas Buka Peluang Kembali Berseragam Arsenal
Cesc Fabregas, Chelsea

Fabregas Buka Peluang Kembali Berseragam Arsenal

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas membuka peluang untuk kembali ke Arsenal. Dirinya mengaku tidak bisa melupakan The Gunners dan bersedia kembali jika diberi kesempatan.

Febregas sendiri belum pernah menjadi starter dalam pertandingan Premier League untuk Chelsea musim ini. Gelandang berusia 31 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan tampil di ajang Piala FA beberapa waktu lalu.

Kontrak Fabregas akan habis pada akhir musim. Sepertinya sang pemain tidak akan mendapat kontrak baru dan bisa pergi pada bursa transfer musim dingin.

Fabregas sudah menarik minat raksasa Italia yakni Inter Milan dan AC Milan. Namun, dirinya mengaku akan sulit menolak kesempatan untuk kembali ke Emirates Stadium.

“Kembali ke Arsenal? Tentu saja, Arsenal akan selalu berada di hati saya. Saya tidak akan pernah melupakan klub. Mengapa tidak kembali? Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan.” tutur Fabregas di sesi pers klub.

“Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja. Dalam 7 bulan, kontrak saya akan berakhir dengan Chelsea,” tegas gelandang beusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *