Monday , 18 November 2019 1:08
Home / Premier League / Fabregas: Hazard Akan Bertahan Di Chelsea

Fabregas: Hazard Akan Bertahan Di Chelsea

MONACO – Turut memberikan pendapat soal apa yang sedang hangat di berbagai media, gelandang Monaco, Cesc Fabregas melihat mantan rekanannya, Eden Hazard akan tetap bertahan di Chelsea.

Sebagaimana diketahui sejak pertengahan tahun lalu nama Eden Hazard konsisten dikaitkan dengan Real Madrid. Namun nyatanya hingga jendela transfer musim dingin lalu ditutup, kesepakatan sama sekali belum menemui jawaban meski Real Madrid dilaporkan telah memberikan penawaran resmi.

Sebelumnya di pihak Hazard sendiri, pemain internasional Belgium itu juga telah memberikan pernyataan secara terang-terangan bahwa ia memiliki cita-cita untuk bergabung dengan Los Blancos dimasa depan.

“Dia [Hazard] mengatakan bahwa dia telah mengambil keputusan, jadi saya pikir dia akan memperbarui kontraknya di Chelsea,” kata Fabregas pada Cadena Ser.

“Dia bukanlah pemain yang akan berjuang untuk pergi, itu adalah kepribadiannya dan dia tahu Chelsea adalah klub yang hebat dan dia telah memenangkan segalanya di Inggris.”

“Dia menyukai Madrid, itu bukan rahasia, tetapi dia senang di Chelsea dan di London, dia adalah pemain bintang dan dia adalah kapten tim.”

“Dia berusia 28 tahun sekarang jadi ini merupakan keputusan yang sangat penting dan itu akan menjadi keputusan yang sangat pribadi.”

Didatangkan dari Lille pada 2012 lalu, Eden Hazard yang telah berseragam Chelsea selama enam setengah tahun, dirumorkan akan kembali menemui pilihan sulit di jendela transfer musim panas nanti. Pihak Real Madrid kabarnya belum menyerah hingga saat ini dan akan kembali berspekulasi di bulan Juli mendatang.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *