Monday , 28 September 2020 9:38
Home / La Liga / Fabregas: Mbappe Akan Sagat Cocok Dengan Real Madrid

Fabregas: Mbappe Akan Sagat Cocok Dengan Real Madrid

MONACO – Turut memberi komentar atas transfer saga yang sedang hangat, gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengungkap bahwa pemain bintang PSG, Kylian Mbappe merupakan pemain yang akan sangat cocok dengan Real Madrid.

Seperti diketahui nama Kylian Mbappe sendiri merupakan salah satu buruan utama Real Madrid di masa yang akan mendatang. Beberapa laporan mempercayai bahwa kesepakatan diantara Real Madrid dan klub pemilik Mbappe, Paris Saint Germain mungkin tidak akan terjadi pada jendela transfer musim panas mendatang lantaran pandemi corona, namun itu tidak menutup kemungkinan soal langkah Los Blancos di tahun 2021.

Mbappe telah mencetak 90 gol dalam 120 pertandingan untuk PSG sejak didatangkan dari Monaco pada 2017 lalu, sementara itu bagi Fabregas, catatan tersebut merupakan petimbangan yang pas bagi Mbappe untuk dapat bermain di klub sekelas Real Madrid.

“Dia [Mbappe] adalah pria yang sangat lapar. Dia ingin menjadi yang terbaik,” kata Fabregas kepada RTVE

“Karena gaya permainannya, dia akan sangat cocok di Real Madrid.”

Selain itu Fabregas juga berbicara tentang gelandang Rennes, Eduardo Camavinga – yang juga dikaitkan dengan Real Madrid.

“Camavinga adalah pemain yang sangat kuat. Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain yang berhasil dimasa depan. Dia tidak seperti pemain yang masih berusia 17 tahun.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *