Thursday , 19 September 2019 15:25
Home / La Liga / Fabregas: Mencari Messi Yang Lain Adalah Hal Yang Nyaris Mustahil!
foto: thesun.co.uk

Fabregas: Mencari Messi Yang Lain Adalah Hal Yang Nyaris Mustahil!

BARCELONA – Sempat berada satu tim di Barcelona, gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas merasa cukup mustahil bagi pemain lain untuk bisa menyamai permainan Lionel Messi.

Seperti diketahui Fabregas sempat berada satu panggung bersama Messi selama 3 musim yaitu di tahun 2011 hingga 2014 dimana La Pulga memenangkan 2 gelar Ballon d’Or.

Bermain bersama Leo Messi rupanya dianggap Fabregas sebagai bentuk hak yang istimewa. Fabregas bahkan bisa menyebut akan cukup mustahil untuk mencari pesepakbola yang sehandal Messi.

“Saya pikir mencari pemain lain seperti Messi rasanya mungkin mustahil,” kata Fabregas kepada AS.

“Kami telah melihat pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, mereka adalah pemain luar biasa, tetapi Messi telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun. Dia berada di musim ke-17 dan dia menjadi yang terbaik sejak dia berusia 18 tahun.”

“Saya telah melihat hal-hal yang tidak akan anda percayai. Setiap tiga hari ia mencetak gol, ia berangkat bermain untuk Argentina, lalu ia kembali dan mencetak hat-trick … itu adalah hal yang tidak normal, percayalah.”

“Saya ingin menikmati bermain lebih banyak dengan Leo. Saya memiliki sedikit nasib buruk dalam hal itu. Musim pertama kami bersama kami memiliki pemahaman yang bagus. Tetapi dua musim berikutnya berjalan kurang baik bagi saya karena cedera. Saya tidak dalam kondisi terbaik pada saat-saat penting itu dan hal itu memengaruhi semua orang, termasuk Leo.”

Tahun ini Messi sendiri kembali berada pada jajaran 3 pemain terbaik dunia versi UEFA. Namun bek Liverpool, Virgil Van Dijk yang berhasil memenangkan Liga Champions serta membawa klub ke posisi runner-up EPL yang terpilih sebagai pemenang.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *