Thursday , 14 November 2019 5:37
Home / Premier League / Fabregas Merasa Aneh Tak Bermain Di Liga Champions
fabregas
Foto: mirror.co.uk

Fabregas Merasa Aneh Tak Bermain Di Liga Champions

Chelsea dipastikan gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Kenyataan tersebut membuat gelandang The Blues, Cesc Fabregas merasa kecewa.

Hingga pekan ke-35 Premier League, Chelsea masih tertahan di peringkat sembilan dengan nilai 47. Secara matemastis mereka tak dapat finish di posisi keempat yaitu jatah terakhir menuju Liga Champions.

Dalam lima musim terakhir, Chelsea merupakan klub langganan yang selalu lolos ke Liga Champions. Fabregas pun merasa aneh bahwa The Blues akan absen di liga paling tersohor di Eropa tersebut.

“Ini musim yang mengecewakan.Ini akan menjadi yang pertama dalam beberapa tahun terakhir saya absen di Liga Champions.” ungkap Fabregas seperti diberitakan ESPNFC.

“Kami harus kembali dengan kekuatan yang lebih kuat. Saya berharap kami bisa bersaing lagi untuk memperebutkan gelar juara pada musim depan,” sambungnya.

Lebih lanjut Fabregas mengatakan Chelsea akan lebih kuat musim depan dengan kehadiran manajer anyar, Antonio Conte.

“Akan ada manajer baru dalam diri Antonio Conte. Dia sudah memperlihatkan bahwa dia sudah bekerja dengan sukses, terutama di Juventus saat mengalami masa-masa yang indah,” beber eks Arsenal tersebut.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *