Tuesday , 15 October 2019 0:43
Home / Ligue 1 / Fabregas Pergi, Chelsea Incar Sejumlah Nama Bekend?
Leandro Paredes, Zenit st Petersburg, Chelsea

Fabregas Pergi, Chelsea Incar Sejumlah Nama Bekend?

London – Chelsea bergerak cepat atas kepergian Cesc Fabregas. The Blues kabarnya tengah mempercepat proses perekrutan Nicolo Barella dari Cagliari dan Leandro Paredes dari Zenit St Peterseburg dalam waktu dekat ini.

Chelsea sendiri memang sudah satu bulan digosipkan mencari gelandang baru. Mereka tengah mengantisipasi kepergian Cesc Fabregas yang baru saja menuntaskan transfernya bersama AS Monaco.

Baik Paredes maupun Barella memang digosipkan menjadi target transfer Chelsea. Keduanya dinilai menjadi kandidat yang pas untuk menggantikan Fabregas. The Blues siap mengamankan kedua pemain tersebut lantaran mereka juga berpotensi kehilangan Mateo Kovacic di akhir musim nanti.

Chelsea terancam kehilangan Mateo Kovacic yang dipinjam dari Real Madrid. The Blues tidak memiliki klausul pembelian permanen gelandang asal Kroasia itu.

Selain membeli gelandang, Maurizio Sarri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa timnya tengah mengupayakan untuk mendatangkan penyerang baru di bulan Januari ini.

Menurut laporan yang beredar, Paredes akan bergabung lebih dahulu di Chelsea. Ia diyakini akan pindah ke Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Sementara Barella kabarnya masih akan menunda kepindahannya ke ranah Britania dalam waktu dekat ini.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *