Sunday , 25 October 2020 21:27
Home / La Liga / Fabregas Yakin Eden Hazard Bakal Sukses di Madrid
Eden Hazard, Real Madrid

Fabregas Yakin Eden Hazard Bakal Sukses di Madrid

Madrid – Mantan punggawa Barcelona, Cesc Fabregas, memaklumi jika Eden Hazard menjalani masa-masa sulit di awal karirnya di Real Madrid. Namun, ia meyakini kalau pemain asal Belgia tersebut ke depannya akan bisa meraih kesuksesan bersama Los Blancos.

Eden Hazard akhirnya bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2019 lalu setelah saga tranfernya yang cukup lama. Ia diboyong dari Chelsea dengan bandrol mencapai 100 juta euro.

Sayangnya musim perdana ia merapat di Santiago Bernabeu tidak berjalan mulus. Sang pemain sempat mengalami cedera sebelum musim dimulai dan harus menepi sekitar tiga bulan.

Hazard kemudian bisa pulih dan sempat bermain lagi. Namun pada bulan Februari, ia kembali mengalami cedera, kali ini retak engkel dan ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Melihat apa yang tengah dialami oleh Eden Hazard, Cesc Fabregas mengungkapkan penilaiannya.

“Ia telah memainkan beberapa pertandingan bagus dengan Madrid, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang saya melihatnya sedikit sadar diri,” ujar Fabregas.

“Ia selalu menjadi pemain yang kesulitan memulai musim. Meski begitu, saya memprediksi masa depan yang hebat,” pungkas Fabregas.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *