Sunday , 1 November 2020 6:02
Home / Premier League / Facundo Pellistri Senang dan Bangga Bisa Gabung MU
Manchester United, Facundo Pellistri

Facundo Pellistri Senang dan Bangga Bisa Gabung MU

Manchester – Punggawa anyar Manchester United, Facundo Pellistri mengaku sangat gembira bisa bergabung dengan The Red Devils. Kini ia bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan terus menimba ilmu dari para pemain bintang lainnya.

Facundo Pellistri dikenal sebagai salah satu winger muda potensial asal Uruguay. Ia sudah menjadi salah satu pemain reguler Penarol kendati ia pada saat itu masih berusia 17 tahun.

Manchester United tak sabar untuk memiliki bakat besar Pellistri. Alhasil mereka mendatangkannya dari Penarol di deadline day bursa transfer musim panas kemarin.

Facundo Pellistri bersyukur bisa menjadi bagian dari Manchester United. Ia juga menungkapkan jika dirinya akan terus mengembangkan diri dan menimba ilmu dari para pemain bintang The Red Devils.

“Ketika klub merilis daftar untuk Liga Champions, mereka mengatakan saya masuk dalam daftar itu,” buka Pellistri.

“Di daftar itu, nama saya bersanding dengan pemain-pemain hebat seperti Pogba. Ini sesuatu yang masih sulit saya percaya dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya.”

“Saya tidak sabar untuk belajar segalanya dari mereka, karena ada banyak pemain-pemain dengan kualitas tinggi di tim ini.”

“Saya berbicara dengan manajer sebelum saya pindah ke Manchester. Ia mengatakan bahwa para pemain kami akan membantu saya saat saya membutuhkan. Jadi ini adalah mimpi jadi nyata bagi saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *