Sunday , 20 October 2019 7:41
Home / Copa America / Falcao Angakt Bicara Terkait Beratnya Beban Seorang Lionel Messi
Argentina, Lionel Messi, Copa America

Falcao Angakt Bicara Terkait Beratnya Beban Seorang Lionel Messi

Lionel Messi, kembali menjadi kambing hitam bagi sebagian pihak paska timnas Argentina kalah dengan skor 2-0 pada laga perdana Copa America 2019 melawan Kolombia, Minggu (16/6/2019) lalu.

Sebagian pihak secara umum, bahkan para pendukung timnas Argentina langsung mengkritisi performa Lionel Messi usai Argentina menelan kekalahan. Seolah, semua terjadi hanya karena kesalahan Messi seorang.

Dalil yang keluar juga sudah sangat klasik. Lionel Messi-nya Argentina berbeda dengan Lionel Messi-nya Barcelona. Lionel Messi hanya setengah hati saat bermain di Argentina. Dan masih masih banyak lainnya.

Mengetahui kabar yang berhembus terkait penampilan Lionel Messi bersama timnas Argentina yang mendapat berbagai kritikan pedas. Punggawa Kolombia, Radamel Falcao pun angkat bicara.

Falcao menyebut bahwa Lionel Messi sudah berupaya keras pada saat berjumpa timnya. La Pulga sudah membuat barisan pertahanan Kolombia kelimpungan, meski gagal mencetak gol sekalipun.

“Lionel Messi nyaris mencetak gol saat melawan Kolombia. Tetap, dia yakin bakal mampu mengkonversi peluang jadi gol pada beberapa pertandingan yang akan datang,” tutur Falcao.

Falcao juga menyebutkan adalah sebuah kewajaran, jika publik selalu meminta lebih kepada Lionel Messi karena ia merupakan salah satu pemain bintang kelas Dunia.

“Jika Lionel Messi mencetak satu gol, maka publik akan meminta dua. Jika dia mencetak gol dari tendangan bebas, maka publik akan bilang bahwa pagar betis tidak dibangun dengan benar,” tegas Falcao.

“Jika Argentina kalah, publik menyebut bahwa itu adalah salah Lionel Messi. Itu adalah resiko yang Anda terima jika Anda pemain terbaik dunia,” tutup Falcao.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves,¬†menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *