Monday , 21 October 2019 2:57
Home / Premier League / Falcao Jadi Opsi Kedua, Milan Fokus Kejar Morata!
Alvaro Morata, Chelsea, Premier League

Falcao Jadi Opsi Kedua, Milan Fokus Kejar Morata!

Milan – Terlepas dari keputusan Financial Fair Play nanti. Klub asal Serie A, AC Milan kabarnya akan tetap mencari tambahan amunisi baru di bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi, Rossoneri memang tengah gencar berburu striker yang berkualitas sejauh ini.

Seusai musim 2017-18 berakhir, Milan memang santer dikaitkan bakal gencar memburu sejumlah pemain top di lini depan yang akan diplot untuk menggantikan Andre Silva. Pasalnya, pemain berdarah Portugal tersebut dinilai kurang memenuhi ekspektasi sejauh ini.

Sejatinya, Rossoneri sudah lama mengunci satu nama yang akan didaratkan ke San Siro musim ini. Striker AS Monaco, Radamel Falcao dikabarkan menjadi salah satu opsi paling mungkin jika gagal mengamankan prioritas mereka, yakni Alvaro Morata.

Milan sendiri sempat digosipkan bakal menukar Andre Silva dengan Falcao dalam waktu dekat. Lantaran kedua pemain tersebut berada dalam naungan agen yang sama, yakni Jorge Mendes. Bukan tidak mungkin jika pertukaran itu akan segera terjadi.

Namun, kabar terbaru datang dari salah satu media asal Italia yang mengklaim. Kubu Rossoneri justru menjadikan Falcao sebagai opsi kedua mereka, jika gagal mendaratkan servis Alvaro Morata dari Stamford Bridge.

Striker Chelsea itu memang berniat angkat kaki dari Stamford Bridge musim ini. Situasi itu tercipta lantaran Morata gagal memenuhi ekspektasi klub sejak hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, seperti diketahui The Blues sudah menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro untuk membajak sang pemain dari Bernabeu.

Meski harus bersaing dengan Juventus, Milan tidak ingin mengibarkan bendera putih dalam perburuan striker berdarah Spanyol tersebut. Jika gagal, Rossoneri diyakini akan kembali pada opsi kedua yang kemungkinan besar akan terwujud.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *