Thursday , 14 November 2019 6:24
Home / Bundesliga / Fans Dortmund Ogah Terima Kembali Mario Gotze
foto: Twitter @dfbstuff

Fans Dortmund Ogah Terima Kembali Mario Gotze

Belum lama ini tersiar rumor ketertarikan Borussia Dortmund untuk memulangkan Mario Gotze. Namun rumor tersebut justru tidak diamini oleh suporter BVB sendiri.

Mario Gotze yang gagal bersinar usai dipinang Bayern Munchen mulai menunjukkan tanda-tanda hengkang dari Allianz Arena setelah 3 musim yang dihabiskan tidak membuatnya mendapat tempat reguler.

Rumor kian merebak. Kabarnya Liverpool dan Borussia Dortmund menjadi pesaing terkuat untuk gelandang berusia 23 tahun itu. Namun nampaknya Liverpool akan unggul dalam perburuan.

Pada laga Dortmund kontra Werder Bremen, secara mengejutkan fans BVB yang berada di tribun The Yellow Wall membentangkan banner bertuliskan ‘Milan atau Madrid-jangan Dortmund. Persetan Gotze!’

Borussia-Dortmund

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke ikut angkat bicara soal rumor Goetze. Menurutnya tidak masalah jika pemain yang masih bermanfaat untuk kembali.

“Mario adalah pemain Bayern. Kontraknya masih sampai 2017 dan saya belum mendengar baik dari dia ataupun klubnya yang ingin mengakhiri kerja sama.” ujar Watzke seperti dikutip Bild.

“Dalam kondisi saat ini, ini bukanlah topik bagi kami. Tapi pintu kami akan tetap terbuka untuk setiap pemain yang memiliki manfaat, tidak ada yang perlu dipertanyakan soal itu.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *