Tuesday , 14 July 2020 13:47
Home / Premier League / Fans Ingin Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea
fabregas
Foto: mirror.co.uk

Fans Ingin Cesc Fabregas Bertahan di Chelsea

Cesc Fabregas kini tengah santer diberitakan akan meninggalkan Chelsea. Minimnya kesempatan bermain sejak The Blues ditangani oleh Antonio Conte kabarnya jadi alasan Cesc mencari pelabuhan baru.

Namun, para suporter Chelsea ternyata tak menginginkan sang pemain pergi. Mereka meminta Fabregas untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Selama dua musim berkostum biru, Fabregas menjelma menjadi salah satu pemain kesayangan fans The Blues. Kiprahnya dalam dua tahun terakhir memang cukup cemerlang. Ia menjadi raja assist di klub, dan juga kerap menyumbang gol untuk Chelsea.

Namun peruntungannya berubah sejak Jose Mourinho Pergi. Kedatangan Conte sebagai pelatih membuat posisinya melayang. Dari sembilan pertandingan Chelsea di Liga Primer Inggris, Conte baru empat kali menurunkan Fabregas, yaitu satu kali sebagai pemain inti dan tiga kali sebagai pemain cadangan. Di luar kompetisi tersebut, Fabregas baru bermain dua kali di Piala Liga.

Gaya bermain Fabregas yang flamboyan, tak disukai oleh Conte yang menuntut para pemainnya terus memberikan tekanan kepada lawan. Salah satu hal yang dinilai kurang dari Fabregas adalah kemampuannya bertahan.

Fabregas sendiri dalam beberapa laga terakhir harus absen karena cedera. Namun, tiba-tiba saja ia mengunggah sebuah video di Instagram yang berisi gambar dirinya tengah berlatih seorang diri. Fans Chelsea pun langsung bereaksi terhadap video tersebut.

A video posted by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

“Senang sekali kau telah kembali,” kata salah satu penggemar Chelsea dalam komentarnya di Instagram Fabregas @cescf4bregas. “Hebat, saya masih bertanya-tanya bagaimana (Nathaniel) Chalobah bisa menjadi pemain starter tadi malam. Saya sangat kecewa,” timpal penggemar lainnya.

“Tetap di Chelsea bro! Jangan pergi,” kata salah satu penggemar setia Fabregaz.

Sejauh ini, kabarnya ada dua klub yang tertarik mendatangkan gelandang berusia 29 tahun itu. Yang pertama adalah klub raksasa Italia AC Milan yang tengah menjalani transisi kepemilikan kepada pengusaha Tiongkok. Berikutnya adalah klub Liga Primer Inggris West Ham United. Tapi, belakangan, peminat Fabregas bertambah lagi setelah klub asal Turki, Fenerbahce dikabarkan juga meminati jasa mantan gelandang Barcelona dan Arsenal tersebut.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *