Wednesday , 8 April 2020 15:18
Home / La Liga / Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur?

Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur?

Madrid – Fans Real Madrid kembali mendesak presiden klub, Florentino Perez, untuk mengundurkan diri. Desakan tersebut disampaikan pada laga kontra Getafe, Jumat 26/4/19 waktu setempat.

Meski bermain di hadapan publik sendiri, namun Los Blancos hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Getafe. Hasil tersebut jelas membuat pelatih Zinedine Zidane kecewa berat.

“Hasilnya meninggalkan rasa tidak enak di mulut,” ujar Zidane seperti melansir Marca.

“Kita seharusnya melakukan lebih banyak dari peluang yang kita buat. Ada banyak kemarahan di ruang ganti pada waktu penuh,” tegas manajer asal Prancis tersebut.

Namun, bukan komentar Zidane yang menuai sorotan pada laga tersebut. Desakan Florentino Perez mundur dari jabatan Real Madrid dalam laga itu justru menjadi sorotan yang tak kalah menarik.

Sesaat sebelum babak pertama berakhir, para pendukung Real Madrid membentangkan spanduk di Coliseum Alfonso Perez yang bertuliskan ‘Florentino, vete ya’. Spanduk tersebut berartikan ‘Florentino, pergi sekarang’.

Ini merupakan laga tandang kedua Real Madrid secara beruntun di mana para fans mengekspresikan ketidaksenangan mereka pada Perez. Sebelumnya, mereka telah melakukannya di laga kontra Leganes pada 10 hari lalu.

Baca Juga

Hirving Lozano Masuk Radar Transfer Atletico Madrid

NAPLES – Kian dikaitkan dengan peluang bereuni dengan Carlo Ancelotti di Everton, penyerang Napoli, Hirving …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *