Monday , 9 December 2019 12:57
Home / La Liga / Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur
Ajax Amsterdam, Florentino Perez, Real Madrid

Fans Real Madrid Desak Florentino Perez Mundur

Madrid – Fans Real Madrid mulai kehilangan kesabaran pada Florentino Perez dan meminta sang presiden untuk mundur setelah tersisih dari Liga Champions musim ini.

Musim 2018-19 ini menjadi bencana bagi Madrid. Selain tersingkir dini di Liga Champions, kampanye mereka di Copa del Rey sudah berakhir akibat kekalahan dari rival abadi, Barcelona di semi-final.

Selain itu, satu-satunya harapan untuk meraih gelar juara musim ini juga semakin mengecil setelah Barcelona juga menjadi momok mereka di liga domestik saat menang 1-0 dalam duel El Clasico pekan lalu yang membuat Madrid tertahan di urutan ketiga dan berjarak 12 poin dari puncak.

Kekalahan memalukan 4-1 dari Ajax Amsterdam dalam duel leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu membuat Los Blancos gagal mempertahankan titel juara meski sempat unggul 2-1 pada pertemuan pertama.

Tak hanya itu, pendukung setia Real Madrid juga sudah muak dengan rangkaian kebijakan sang presiden pada musim ini.

Kepemimpinan Perez musim ini juga mendapat pandangan negatif dari suporter yang tak terima dengan keputusan menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Selain itu, penunjukkan pelatih sepeninggal Zinedine Zidane juga tak memuaskan.

Julen Lopetegui yang ditunjuk sebagai pelatih pada awal musim menghadapi pemecatan selepas kalah 5-1 dari Barcelona pada Oktober lalu, dan sekarang Santiago Solari sebagai pengganti belum menghadirkan perkembangan yang cukup signifikan.

Baca Juga

Eden Hazard Lewatkan El Clasico Pertama

MADRID – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard dipastikan absen pada El Clasico pertamanya musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *