Tuesday , 12 November 2019 3:15
Home / La Liga / Fans Serukan Real Madrid Gaet Harry Kane!
Harry Kane, Spurs, Real Madrid

Fans Serukan Real Madrid Gaet Harry Kane!

Madrid – Bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane menjadi salah satu pemain yang diidamkan oleh para pendukung Real Madrid untuk menggantikan idola mereka sebelumnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Dalam kurun waktu sembilan musim terakhir, Ronaldo selalu menjadi mesin gol klub asal Spanyol tersebut. Pemain berdarah Portugal itu sukses menggemas 450 gol yang ia ciptakan selama berseragam Los Blancos, sekaligus mempersembahkan sejumlah gelar termasuk titel Liga Champions.

Namun, musim 2018-19 ini tentu akan sangat berbeda bagi El Real. Mengingat di akhir musim panas lalu sang megabintang memutuskan hijrah ke klub Serie A, yakni Juventus.

Sejatinya, beberapa pemain top Eropa sempat disandingkan dengan klub berjuluk Los Blancos. Salah satunya yakni bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane yang dalam beberapa bulan lalu santer digosipkan menjadi target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Hal itu tampaknya berbanding lurus dengan para pendukung mereka yang sangat mendukung penuh langkah tersebut.

Salah satu media olahraga asal Spanyol menggelar survei untuk mengetahui pemain yang paling diinginkan oleh pendukung Real Madrid. Dan hasilnya Kane berada di urutan teratas dengan meraih 26 persen suara, dari jajak pendapat yang melibatkan hampir 200 ribu responden tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu sukses mengungguli bintang Inter Milan, Mauro Icardi dan bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani. Yang masing-masing berhasil menggemas suara sebanyak 14 persen.

Kendati demikian, upaya Real Madrid sendiri sama sekali tidak menemukan titik terang dalam potensi transfer sang pemain. Pasalnya, Kane lebih memprioritaskan kontrak baru bersama Tottenham Hotspurs dibawah besutan Mauricio Pochettino dalam jangka panjang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *