Friday , 25 September 2020 21:55
Home / Bundesliga / Favre: 4-0 Menghadapi Schalke Adalah Hasil Yang Bagus

Favre: 4-0 Menghadapi Schalke Adalah Hasil Yang Bagus

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre merasa bahagia melihat performa anak buahnya saat menghempaskan Schalke tadi malam. Kemenangan dengan skor 4-0 itu membuat sang pelatih merasa sangat puas.

Erling Braut Haaland membuka keran gol BVB di menit ke-29 sebelum digandakan oleh Raphael Gueereiro dua menit sebelum turun minum. Di paruh kedua Die Borussen sama sekali tidak menurunkan tempo serangan. Hasilnya dua gol lagi tercipta atas nama Thorgan Hazard dan gol kedua untuk Raphael Guerreiro.

“Skor 4-0 melawan Schalke – itu adalah hasil yang bagus. Kuncinya adalah kami bermain bagus secara kolektif, kami juga bertahan dengan baik. Ini adalah performa yang sangat, sangat istimewa.” kata Favre seperti dikutip Goal.

Disisi lain Favre juga merasa bahwa rasanya begitu aneh ketika mencetak gol dengan tidak adanya kehadiran penonton. Sebagaimana diketahui kompetisi Bundesliga memang telah mendapatkan lampu hijau untuk digelar kembali dengan catatan laga tidak boleh dihadiri penonton.

“Anda melakukan tembakan ke arah gawang, melakukan umpan silang dan menjadi gol – rasanya seperti tidak ada yang terjadi. Itu sangat aneh. Kami sangat merindukan penggemar kami.”

“Itu adalah permainan yang sama sekali berbeda dari biasanya. Sulit untuk menilai seberapa bagus permainan itu. Saya merasa permainan ini lebih dari apa yang telah direncanakan. Para pemain sangat fokus pada tugas mereka.”

Dengan kemenangan ini BVB kini hanya terpaut 1 poin dari Bayern Munchen yang berada di posisi puncak klasemen sementara Bundesliga. Adapun Bayern sendiri baru akan memainkan laga pekan ini menghadapi Union Berlin malam nanti.

Baca Juga

Patrik Schick Masuk Radar Bayer Leverkusen Untuk Gantikan Kai Havertz

LEVERKUSEN – Striker Roma, Patrik Schick dilaporkan sedang diburu oleh Bayer Leverkusen sebagai alternatif kepergian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *