Saturday , 17 November 2018 3:20
Home / Bundesliga / Favre: Dortmund Harus Bermain Dengan Sangat Cerdas Menghadapi Bayern
foto: 90min.com

Favre: Dortmund Harus Bermain Dengan Sangat Cerdas Menghadapi Bayern

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre menegaskan bahwa timnya harus bermain extra cerdas saat menghadapi partai Der Klassiker kontra Bayern Munchen malam nanti.

Jelang pertandingan dua tim posisi teratas Bundesliga musim ini, Lucien Favre merasa bahwa masih ada sesuatu yang bisa dikembangkan dari skuad yang dimilikinya secara taktik. Hal tersebut dirasa sangat perlu untuk pertandingan sekelas Der Klassiker.

Saat ini Borussia Dortmudn sendiri masih memiliki plus 4 poin dari Bayern Munchen yang berada di posisi runner sementara Bundesliga.

“Kami tahu kami akan menghadapi tim yang sangat besar. Bayern tetaplah Bayern. Kami harus bermain dengan sangat cerdas menghadapi mereka.” ujar Favre pada laman resmi klub.

“Saat ini pun kami masih belum tahu bagaimana kami akan bermain di awal laga. Bayern adalah tim yang memiliki skuad yang seimbang di semua lini. Kami harus bermain dengan sangat baik. Di depan, tengah dan belakang.”

“Kami sudah membuat perkembanga di tiga sampai empat bulan kebelakang, tetapi saya merasa masih ada hal yang bisa dikembangkan secara taktikal, terutama pada pemain-peman muda.”

Saat ini Borussia Dortmund pun masih belum tekalahkan di Bundesliga dengan rincian 7 kemenangan dan 3 hasil imbang hingga saat ini.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *