Wednesday , 30 September 2020 13:11
Home / La Liga / Fede Valverde Peringatkan Real Madrid Untuk Jaga Konsistensi
foto: en.as.com

Fede Valverde Peringatkan Real Madrid Untuk Jaga Konsistensi

MADRID – Gelandang Real Madrid, Federico Valverde memperingatkan rekan satu timnya untuk menjaga konsistensi jika ingin mengamankan gelar La Liga musim ini.

Skuad besutan Zinedine Zidane kembali ke puncak klasemen La Liga setelah memenangkan pertandingan tandang 1-2 menghadapi Real Sociedad di Anoeta dini hari tadi. Kemenangan ini berhasil membuat Los Blancos menggeser posisi Barcelona yang pada sebelumnya menelan hasil imbang saat menghadapi Sevilla.

Dalam tabel klasemen Real Madrid hanya lebih unggul dalam hal head to head dengan Barcelona musim ini, dengan kata lain jika mereka terpeleset sekali saja, maka tahta juara yang akan mejadi taruhannya.

Fede Valverde yang diturunkan sebagai starter pada pertandingan tadi malam, mengungkapkan bahwa saat ini rekan-rekannya harus berkonsentrasi untuk mempertahankan posisi.

“Saya senang bisa kembali ke puncak liga, dengan kemenangan melawan lawan yang sulit,” ujar Valverde dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Kemenangan ini harus berfungsi sebagai motivasi untuk pertandingan yang akan datang. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, dan kami harus menjaga momentum kami.”

Real Madrid masih memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan di ajang La Liga hingga akhir kampanye ini. Untuk diingat terakhir kali Real Madrid memenangkan La Liga terjadi pada tahun 2017.

Sementara Real Madrid menjadi tuan rumah bagi tim yang sedang berjuang di zona degradasi, Real Mallorca pada tengah pekan ini, sebelum bertanding melawan Espanyol, Getafe dan Athletic Bilbao di bulan Juli.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *