Friday , 21 February 2020 6:27
Home / Serie A / Federico Chiesa Ingin Bergabung Bersama Juventus?

Federico Chiesa Ingin Bergabung Bersama Juventus?

FLORENCE – Meski dipertahankan mati-matian oleh Fiorentina, beredar kabar yang menyebut jika sang bomber, Federico Chiesa ingin hengkang ke Juventus di musim panas ini.

Sebelumnya pemilik baru Fiorentina, Rocco Commisso secara tegas menyatakan bahwa Federico Chiesa tetap akan bermain di Artemio Franchi musim depan.

Namun kolumnis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira menulis bahwa pemain berusia 21 tahun ini merasa tidak yakin tentang proyek La Viola.

Laporan itu menambahkan Chiesa kini tengah mencari peluangnya untuk bisa pindah ke Juventus, mengikuti jejak Roberto Baggio dan Federico Bernardeschi.

Juventus pernah diklaim telah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan Chiesa dari Fiorentina pada beberapa hari yang lalu. Bianconeri diyakini siap mengeluarkan budget sebesar € 60 juta untuk pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Sejak lulus dari akademi Fiorentina pada 2016 lalu, Chiesa langsung menjadi pilihan utama hingga saat ini. Tercatat dirinya telah membukukan 22 gol dari 113 laga untuk Viola sejauh ini.

Baca Juga

Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menyayangkan badai cidera yang menimpa skuadnya jelang pertandingan leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *