Sunday , 17 November 2019 4:12
Home / Serie A / Federico Chiesa Masuk Radar Juventus dan Inter Milan

Federico Chiesa Masuk Radar Juventus dan Inter Milan

Turin – Inter Milan dan Juventus dikabarkan masih teus memanaskan persaingan untuk mendapatkan winger Fiorentina, Federico Chiesa. Namun, kedua klub harus merogoh kocek dalam-dalam untuk meminang pemain berusia 21 tahun itu.

Juve dan Inter bakal menjadikan Federico Chiesa sebagai proyek jangka panjang. Kedua klub tersebut meyakini jika sang pemain memiliki masa depan yang cerah.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mencuri perhatian di Italia. Sejak menjalani debut bersama klub berjuluk La Viola itu pada musim 2016-2017, Federico Chiesa berhasil mencetak 22 gol dari 113 penampilan di seluruh ajang.

Hanya saja, minat Juve dan Inter masih terganjal harga mahal sang pemain. Fiorentina tidak ingin kehilangan salah satu asetnya itu dengan menetapkan bandrol sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Presiden baru Fiorentina, Rocco Commisso, disebut tidak akan melepas Federico Chiesa begitu saja. Dia tidak ingin aset terbaik klub pindah dari Artemio Franchi.

Beberapa waktu yang lalu, Commisso telah menggelar pertemuan khusus dengan Chiesa. Pertemuan juga dihadiri oleh para petinggi klub lain seperti direktur olahraga Giancarlo Antognoni.

Selain menjadi jangka panjang La Viola, Chiesa juga diprediksi akan menjadi salah satu pemain masa depan Italia.

Bukti tersebut semakin jelas setelah pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, sangat mengandalkan Chiesa dalam beberapa partai terakhir Gli Azzurri.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *