Saturday , 17 November 2018 6:09
Home / Premier League / Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina
Federico Chiesa, Fiorentina

Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina

Italia – Winger Fiorentina, Federico Chiesa memberikan tanggapan seputar rumor ketertarikan Juventus dan Chelsea. Chiesa menyebut jika dirinya sejauh ini merasa bahagia bersama La Viola, sehingga tidak berpikir untuk berganti klub dalam waktu dekat.

Dalam dua musim terakhir, eks produk akademi La Viola tersebut semakin mencuat sekaligus menjadi perbincangan hangat sejumlah pihak. Berkat performa apiknya, Chiesa bahkan sukses mengundang minat dari sejumlah klub top seperti Chelsea dan Juventus.

Namun, Chiesa menegaskan dirinya belum mau memikirkan masa depan lantaran ingin fokus sepenuhnya membela panji Fiorentina.

Chiesa menyebut bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan semua rumor yang ada karena ia menilai untuk saat ini hanya ada Fiorentina di kepalanya dan bukan klub lain.

“Prioritas saya saat ini di setiap minggu adalah menunjukan siapa Federico Chiesa sebenarnya. Untuk saat ini fokus saya sepenuhnya untuk pertandingan melawan Cagliari.” tutur Chiesa di sesi pers klub.

“Saya tidak memikirkan semua rumor itu, dan ketika saya membaca berapa nilai jual saya, saya merasa angka itu terlalu dilebih-lebihkan,” tegasnya.

“Saya tidak merasa menjadi pemain kunci di tim ini. Saya hanya ingin membuktikan bahwa saya memang layak bermain untuk Fiorentina, dan saya akan bekerja keras agar saya bisa terus dipercaya sejauh mungkin.” pungkas pemain berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *