Wednesday , 28 October 2020 14:49
Home / Serie A / Federico Fazio Optimis Roma Mampu Tikung Atalanta Untuk Tiket Liga Champions
foto: asroma.com

Federico Fazio Optimis Roma Mampu Tikung Atalanta Untuk Tiket Liga Champions

ROMA – Jelang pertandingan pembuka Serie A setelah hiatus selama 3 bulan akibat corona, bek AS Roma, Federico Fazio percaya timnya masih memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan tiket Liga Champions musim depan.

Giallorossi saat ini duduk di tempat kelima dalam tabel klasemen Serie A. Secara matematis, mereka memang hanya memiliki selisih 3 poin dari Atalanta, namun La Dea masih memiliki sisa satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Kami sangat bermotivasi dan ingin kembali ke lapangan, karena kami telah berlatih selama dua bulan dan merasa lebih kuat daripada ketika kembali dari istirahat yang lebih singkat,” kata bek itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak pernah berhenti bekerja, bahkan saat status lockdown, tetapi tentu saja kami kehilangan kebugaran untuk bertanding. Kami akan terus percaya, karena masih ada 12 pertandingan sisa yang kami miliki untuk mengejar Atalanta.”

“Tujuan kami adalah untuk lolos ke Liga Champions di posisi empat besar dan kemudian memenangkan Liga Eropa.”

AS Roma akan menjamu Sampdoria di Olimpico pada 25 Juni mendatang. Sementara rival mereka, Atalanta akan menghadapi tim yang sedang berapi-api ingin mengejar scudetto, Lazio di waktu yang sama.

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *