Monday , 25 May 2020 7:38
Home / Serie A / Federico Fazio Tuntut AS Roma Segera Bangkit!
AS Roma, Federico Fazio

Federico Fazio Tuntut AS Roma Segera Bangkit!

Roma – Kekalahan atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu 1/9 dini hari kemarin seolah menjadi peringatan keras untuk AS Roma. Sang bek, Federico Fazio, menyatakan bahwa timnya harus segera melakukan pembenahan.

Hasil tersebut jelas menjadi sebuah peringatan untuk Roma untuk segera memperbaiki performanya. Sebab dalam tiga pertandingan sejauh ini, Daniele De Rossi dan kolega baru meraih satu kemenangan saja atas Torino yakni dua pekan lalu.

Laga yang berlangsung di San Siro tersebut berakhir dengan kekalahan Roma dengan skor 2-1. Gol semata wayang skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu diciptakan oleh Fazio, sedangkan gol Milan dicetak oleh Franck Kessie dan Patrick Cutrone.

Sang bek, Federico Fazio cukup sadar dengan permasalahan ini. Ia menuntut timnya memberikan respon dan segera melakukan pembenahan terhadap performanya.

“Kami harus bekerja, karena kami tahu potensi yang dimiliki skuat ini. Ini baru tiga pertandingan, jadi kami harus mengkritik diri sendiri, tetapi tidak secara negatif. Saya yakin kami akan mengubah situasi,” tutur Fazio di sesi pers klub.

“Tetapi hasil tidak akan mengubah apa yang seharusnya diperbaiki,” tegasnya.

“Kami harus berbenah. Bila kami tidak kebobolan di detik-detik akhir, kami akan membicarakan permainan yang berbeda.” pungkas bek berusia 31 tahun itu.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *