Tuesday , 12 November 2019 2:41
Home / Premier League / Fenerbahce Idamkan Servis Georginio Wijnaldum!
Georginio Wijnaldum, Liverpool, Premier League

Fenerbahce Idamkan Servis Georginio Wijnaldum!

London – Gelandang anyar Liverpool, Georginio Wijnaldum nampaknya mulai gelisah dengan masa depannya di Anfield. Sang pemain kabarnya mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Merseyside, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Wijnaldum pertama kali hijrah ke ranah Inggris pada tahun 2015 silam. Kala itu, sang pemain membela Newcastle United dan tampil spektakuler di musim perdananya, khususnya di pentas Premier League sehingga Liverpool terpincut untuk mendatangkannya ke Anfield di musim panas lalu.

Namun bergabung dengan Liverpool nampaknya membuat Wijnaldum tidak nyaman. Pasalnya, ia harus bermain lebih mendalam dari posisi aslinya semenjak hengkang dari Newcastle United. Gelisah dengan situasinya tersebut, sang pemain saat ini diisukan mulai mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Anfield musim depan.

Berlimpahnya stok gelandang juga diyakini menjadi pemicu kuat Wijnaldum untuk hengkang. Meski ditinggalkan oleh Emre Can, Liverpool masih memiliki 5 gelandang tengah pada diri Jordan Henderson, James Milner, Adam Lallana dan Alex Oxlade Chamberlain.

Sang pemain sendiri digosipkan sudah memiliki klub tujuan pada musim panas ini. Ia dikabarkan diminati oleh klub asal Turki, Fenerbahce. Ketertarikan Fenerbahce terhadap sang gelandang tidak lain lantaran kehadiran Philip Cocu di sana, sang manajer kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Wijnaldum ke Turki.

Kendati demikian, Wijnaldum sendiri masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2021 mendatang. Fenerbahce diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 27 juta pounds, jika memang serius ingin mencicipi servis sang pemain pada musim panas ini.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *