Tuesday , 22 September 2020 0:09
Home / La Liga / Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

Fenerbahce Pantau Situasi Diego Costa

ISTANBUL – Alih-alih mencari pengganti Vedat Muriqi yang baru saja hengkang, Fenerbahce dikabarkan menginginkan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa di jendela transfer musim panas ini.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan Diario AS kemarin, direktur olahraga Fener, Emre Belozoglu telah berbicara dengan Diego Costa perihal kemungkinannya untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

Diego Costa sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Emre. Diketahui mereka sempat bermain bersama sebagai pemain di Los Rojiblancos selama enam bulan di musim 2012-13. Dalam masanya itu, Emre membuat 17 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone.

Saat ini Diego Costa kian menemui kesulitan untuk bisa bersaing di lini serang Atletico Madrid. Tercatat pemain berusia 31 tahun itu baru mencetak 10 gol di La Liga untuk Atleti sejak ia kembali dari Chelsea di bulan Januari tahun 2018 lalu.

Situasi itu membuat sejumlah laporan meyakini jika Atletico Madrid akan melepasnya di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sementara Fenerbahce telah menjual strikernya, Vedat Muriqi ke Lazio dengan harga sekitar € 18 juta dan mereka mungkin akan menggunakan sumber dana itu membawa Diego Costa ke Sukru Saracoglu.

Baca Juga

Memphis Depay, Lyon

Memphis Depay Batal Bergabung dengan Barcelona?

Transfer Memphis Depay ke Barcelona nampaknya batal terwujud. Blaugrana memang disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada sang pemain, Lyon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *