Thursday , 29 October 2020 19:48
Home / Bundesliga / Ferdinand: Manchester United Butuh Harry Kane Dan Jadon Sancho
foto: medium.com

Ferdinand: Manchester United Butuh Harry Kane Dan Jadon Sancho

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendukung langkah Ole Gunnar Solksjaer dalam mendapatkan Harry Kane dan Jadon Sancho di jendela transfer musim panas mendatang. Menurutnya dua pemain tersebut adalah komponen penting yang dibutuhkan Setan Merah musim depan.

Seperti diketahui kedua pemain ini telah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas tahun lalu. Namun nyatanya tidak ada kesepakatan yang terjadi dan rumor tetap mengudara hingga saat ini.

Sementara itu, Rio Ferdinand merasa bahwa penandatanganan Harry Kane dan Jadon Sancho bersifat harus dilakukan. Mengingat inkonsistensinya performa United, Rio Ferdinand merasa dua pemain ini adalah apa yang sangat dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solksjaer.

“Saya menangkap Harry selalu malu-malu dan menahan apa yang ia ingin katakan, tetapi terkadang dia menjatuhkan indikasi besar,” kata Ferdinand dalam Q&A Instagramnya.

“Dia sudah menunggu dan ingin mewujudkan mimpi Spurs tetapi itu belum terjadi. Dia frustrasi.”

“Apakah anda pikir Harry bahagia dan puas jika dia hanya mencetak gol, memecahkan rekor, tetapi tidak memenangkan gelar di akhir kariernya? Saya rasa tidak. Dia akan marah dan hancur.”

“Saya tahu Man Utd akan lebih mungkin memenangkan gelar karena tipe pemain seperti itu sangat cocok dengan mereka. Saya yakin Juventus juga akan masuk dan mungkin juga Real Madrid.”

“Dia akan bernilai tinggi, setidaknya £ 130 juta di pasar hari ini.”

“Saya ingin Jadon bermain ke tim di mana ia ingin bermain, meningkatkan kemampuannya dan mendapatkan trofi. Ia telah dikaitkan dengan United, Chelsea, PSG tetapi saya pikir United adalah tempat yang cocok baginya karena saya merupakan penggemarnya.”

“Marcus Rashford, Anthony Martial, Harry Kane, Jadon Sancho akan mengintimidasi banyak berbagai klub musim depan. Itu pasti.”

“Dia [Jadon Sancho] tampil dengan sangat baik dan menjadi salah satu anak muda terbaik di dunia saat ini. Dia pemain dengan potensi besar dan akan berharga lebih dari £ 100 juta.”

“Dia memiliki semua potensi untuk menjadi superstar yang bersifat absolut. Dia membawa taman bermain ke stadion.”

Baca Juga

Hansi Flick Konfirmasi Leroy Sane Sudah Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini

MUNICH – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menkonfirmasi bahwa Leroy Sane berkemungkinan akan kembali dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *