Thursday , 1 October 2020 18:44
Home / La Liga / Ferdinand: Messi Mungkin Akan Pergi Setelah Hasil Melawan Bayern Munchen
foto: mirror.co.uk

Ferdinand: Messi Mungkin Akan Pergi Setelah Hasil Melawan Bayern Munchen

MANCHESTER – Legenda sepakbola Inggris, Rio Ferdinand merasa bahwa kekalahan telak 8-2 Barcelona atas Bayern Munchen memungkinan Lionel Messi untuk mempertimbangkan kembali masa depannya di Camp Nou.

Banyak pihak menilai bahwa masa depan beberapa anggota di Barcelona akan ditentukan di turnamen Liga Champions, termasuk Lionel Messi, dan kekalahan telak atas Bayern Munchen kian menaikan peluang tersebut.

Nama pelatih Quique Setien memanglah merupakan nama pertama yang disebut akan keluar dari Barcelona, namun anggapan lain datang dari seorang Ferdinand.

Ferdinand menilai jika hasil ini mungkin akan berdampak pada keputusan Lionel Messi, meski kontraknya di Camp Nou baru akan berakhir tahun depan. Ferdinand menggaris bawahi, apakah Messi akan bersabar menunggu Barcelona untuk bangkit kembali.

“Pertanyaannya adalah apa yang dipikirkan Messi saat ini? Apa yang dia pikirkan saat pulang malam ini?” Kata Ferdinand di BT Sport.

“Tingkat penampilan yang diberikan klub dan bagaimana skuad melihat kondisi saat ini dibandingkan dengan tim lain di seluruh Eropa. Itulah pertanyaan besar yang akan dia pikirkan.”

“Apakah dia punya waktu untuk duduk di sana dan menunggu? Sepak bola datang dan pergi dengan sangat cepat dalam hidup anda, jadi dua tahun ke depan, di mana dia akan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi permainan seperti yang dia lakukan sekarang.”

“Apakah dia ingin melakukan itu tanpa bersaing memperebutkan gelar besar? Saya tidak tahu.”

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *