Friday , 3 April 2020 0:49
Home / La Liga / Ferland Mendy Masuk Radar Real Madrid

Ferland Mendy Masuk Radar Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon di musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan Zinedine Zidane ragu dengan kualitas Marcelo yang mulai termakan oleh usia.

Zidane sendiri diberitakan gelisah dengan kondisi tersebut. Tak ayal, jika dirinya berencana membeli bek kiri baru di musim panas nanti.

Saat ini, kubu El Real tengah mengamati perkembangan Ferland Mendy yang terus menunjukan performa terbaiknya bersama Olympique Lyon. Musim ini ia tercatat bermain sebanyak 42 kali bagi Lyon, ia juga berhasil membuat 3 gol dan 3 assist bagi klub asal Prancis itu.

Mendy sendiri diproyeksikan menjadi pengganti Marcelo di masa depan lantaran bek asal Brasil itu mulai termakan oleh usia.

Mendy sejatinya baru bergabung dengan Lyon pada tahun 2017 silam. Namun, dalam waktu singkat ia berhasil menggeluarkan potensi terbaiknya. Tak ayal, bila Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

Tak hanya menjadi kabar buruk bagi Marcelo, kehadiran Mendy juga kemungkinan besar bakal menjadi ancaman serius bagi Sergio Reguilon. Bek berusia 22 tahun itu harus bersaing ketat dan menggeluarkan potensi terbaiknya jika ingin menjadi pilihan utama Zidane.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *