Friday , 20 September 2019 10:09
Home / Premier League / Fernandinho Yakin Man City Sabet Trofi Premier League!

Fernandinho Yakin Man City Sabet Trofi Premier League!

London – Fernandinho sangat percaya diri Manchester City akan bisa mengungguli Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris 2018-19. Gelandang asal Brasil itu optimistis menyapu bersih tiga laga sisa.

The Citizens semakin dekat dengan gelar juara setelah menundukkan Manchester United dengan skor 2-0 di Old Trafford. Pada laga tersebut, Fernandinho mengalami cedera dan tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Namun, ia merasa yakin kalau Manchester City masih garang dan bisa mengamankan gelar pada musim ini.

“Setelah tersingkir dari Liga Champions, kami menunjukkan ambisi untuk meraih gelar di Premier League,” papar Fernandinho seperti melansir London Evening Standard.

“Kami menunjukkan semangat yang sangat luar biasa. Hal itu menunjukkan kalau kami lebih siap untuk menjadi juara Premier League. Kami yakin akan menjadi juara lagi pada musim ini.” tegasnya.

“Kami akan menjalani tiga pertandingan sisa, semuanya seperti laga final. Kami akan menang dalam tiga laga tersebut,” pungkas pemain berusia 33 tahun itu.

Manchester City unggul satu poin atas Liverpool dari 35 pertandingan yang sudah mereka jalani. The Citizens akan menghadapi Burnley, Leicester City dan Brighton pada tiga laga terakhirnya di pentas Premier League.

Baca Juga

Gelandang Manchester City Tebar Ancaman ke Liverpool!

London – Gelandang¬†Manchester City, Kevin De Bruyne, memberi peringatan kepada Liverpool terkait perebutan gelar juara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *