Sunday , 5 July 2020 9:49
Home / La Liga / Fernando Llorente Masuk Radar Barcelona

Fernando Llorente Masuk Radar Barcelona

BARCELONA – Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente kabarnya telah masuk kedalam daftar incaran jangka pendek Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui kontrak Llorente di Tottenham Hotspur Stadium yang akan habis di akhir musim ini membuat status sang pemain akan berubah menjadi free agent dan Barcelona menurut laporan El Mundo Deportivo tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut.

Fernando Llorente berhasil mencetak delapan gol dan memberikan lima assist hanya dalam 1.238 menit di musim ini dan angka-angka itulah yang diyakini menjadi minat Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengenal betul bentuk permainan Llorente, hal tersebut diketahui saat keduanya pernah bekerja sama di Athletic Club Bilbao.

Mantan striker Sevilla dan Juventus itu sukses mencetak 118 gol dari tahun 2004 dan 2012 di Athletic, namun cidera yang datang membuat sang penyerang tidak terlalu diminati dan sekarang lebih sering menjadi penyerang pelapis utama dari Harry Kane.

Selain Llorente, ada tiga striker lain yang menarik minat raksasa Catalan, termasuk striker Girona, Cristhian Stuani.

Mantan striker Middlesbrough itu telah mencetak 40 gol dalam dua musim di La Liga tetapi tidak mampu mencegah Girona terdegradasi musim ini. Girona diyakini akan melepas Stuani diharga € 10 juta.

Sementara dua nama terakhir adalah striker Celta Vigo, Maxi Gomez dan bomber Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *