Sunday , 18 April 2021 3:08
Home / La Liga / Fernando Morientes Percaya Sergio Ramos Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid
Sergio Ramos, Real Madrid

Fernando Morientes Percaya Sergio Ramos Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid, Fernando Morientes turut memberikan komentarnya terkait masa depan Sergio Ramos bersama Los Blancos. Ia tak ragu jika sang kapten akan memperpanjang kontraknya.

Sergio Ramos sendiri memang akan menjadi free agent pada musim panas nanti. Pasalnya, kontrak sang kapten akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Sejatinya pihak Real Madrid sudah mengajukan tawaran kontrak baru bagi Sergio Ramos. Namun, pemain yang kini berusia 34 tahun tersebut belum menyepakati kontrak yang disodorkan oleh Los Blancos.

Kabarnya situasi Sergio Ramos saat ini menarik perhatian sejumlah klub. Manchester United dan Paris Saint-Germain diberitakan sangat berminat menampung bek asal Spanyol tersebut.

Mengetahui hal ini, Fernando Morientes merasa yakin jika SeRamos tidak akan meninggalkan Real Madrid. Pasalnya, sang pemain diyakininya bakal meneken kontrak baru di klub.

“Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid,” kata Morientes kepada Radio Marca.

“Saya yakin kesepakatan, yang akan bagus untuk pemain dan klub, akan tercapai.”

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *