Friday , 5 June 2020 3:10
Home / Piala Dunia 2018 / Fernando Santos Beberkan Alasan Tak Panggil Ronaldo Pada Skuad Portugal
foto: express.co.uk

Fernando Santos Beberkan Alasan Tak Panggil Ronaldo Pada Skuad Portugal

LISABON – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos menjelaskan bahwa ia ingin Cristiano Ronaldo mendapat menit yang lebih di Italia guna mempercepat proses adaptasinya bersama Juventus.

Nama Cristiano Ronaldo tidak terdaftar dalam skuad Portugal pada laga uji coba menghadapi Kroasia dan Italia pekan depan. Sementara Joao Cancelo yang juga baru didatangkan Juventus akan ambil bagian di dua laga itu, bersama Mario Rui dan Andre Silva.

Adapun Santos menerangkan dibalik alasan ia tidak membawa Ronaldo pada skuadnya. Santos memberi konfirmasi bahwa ia telah menyetujui keinginan Ronaldo untuk tetapi di Italia.

“Saya sudah berbicara dengannya dan kami menyimpulkan bahwa mengingat proses adaptasinya di Turin dan dia baru saja menandatangani kontrak untuk tim Juventus maka dia tidak akan bersama kami,” kata Santos pada konferensi Pers seperti dikutip Football Italia.

Sebagaimana diketahui hingga dua pertandingan Serie A, Cristiano Ronaldo yang selalu dipilih menjadi starting 11 pilihan Max Allegri belum mampu menyarangkan gol sejak ia bergabung. Adapun peraih lima gelar Ballon d’Or itu baru mencetak satu assist akhir pekan lalu untuk gol Mario Mandzukic ke gawang Lazio.

Sementara akhir pekan ini Juventus akan bertanding menghadapi Parma di Ennio Tardini dalam lanjutan pekan ke-3 Serie A, Minggu dini hari (2/9) pukul 01:30 WIB.

Baca Juga

Zinedine Zidane Bujuk Sergej Milinkovic Savic Gabung Real Madrid

MADRID – Menurut kabar yang beredar di Prancis, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mencoba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *