Saturday , 30 May 2020 9:28
Home / La Liga / Fernando Torres Diindikasikan Bakal Hengkang Dari Metropolitano
foto: mirror.co.uk

Fernando Torres Diindikasikan Bakal Hengkang Dari Metropolitano

MADRID – Alih-alih semakin sulitnya mendapat peluang bermain, legenda Spanyol, Fernando Torres diisukan akan meninggalkan Atletico Madrid di bulan Januari mendatang.

Seperti dilansir Diario AS, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut dipercaya akan memutus sisa kontraknya yang akan habis pada pertengahan tahun depan dan siap meninggalkan klub yang telah ia bela sejak kecil, Atletico Madrid saat transfer musim dingin tiba.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi nama Fernando Torres sudah sangat jarang diturunkan oleh pelatih Diego Simeone musim ini. Tercatat sejak pekan pembuka La Liga kontra Girona, pemain yang dijuluki el nino bahkan belum pernah lagi mendapat panggilan mengisi starting 11 Los Colchoneros.

Terlebih setelah tahun 2017 berakhir, Atletico Madrid sudah bisa memainkan striker bringasnya yang dibayarkan dari Chelsea, Diego Costa.

Dengan kondisi tersebut, sudah jelas nasib Torres nampaknya juga tidak akan mendapat pembaharuan kontrak dari manajemen klub.

Disebutkan jika rencana tersebut benar-benar terlaksana, Torres diklaim akan mengikuti jejak mantan bomber Barcelona dan Valencia yang juga merupakan rekan seangkatannya kala membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia tahun 2010 silam yakni hijrah ke Major League Soccer.

Laporan lainnya juga mengudara, melaporkan penawaran yang datang dari Cina untuk pemain yang sudah mengoleksi total 246 gol tersebut.

Baca Juga

Stefan Savic Masuk Radar Valencia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah kekuatan di lini pertahanan, Valencia kabarnya tengah mempertimbangkan upaya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *