Monday , 20 August 2018 18:19
Home / La Liga / Fernando Torres Resmi Tinggalkan Atletico Madrid Di Akhir Musim
foto: ligafutbol.net

Fernando Torres Resmi Tinggalkan Atletico Madrid Di Akhir Musim

MADRID – Bomber senior asal Spanyol, Fernando Torres dikonfirmasi akan meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim setelah kontraknya bersama Atletico Madrid berakhir.

Hari ini pihak Atletico Madrid memberikan pernyataan resmi terkait kerja sama mereka dengan El Nino. Dilansir dari laman resmi klub, kubu Los Colchoneros akan memberikan penghargaan terakhir untuk pemain berusia 34 tahun tersebut di Wanda pada pertandingan penutup La Liga.

Di musim ini Torres yang kalah bersaing dengan bomber fit lainnya seperti Antoine Griezmann, Diego Costa dan Kevin Gameiro hanya memainkan 20 pertandingan yang kebanyakan diantaranya berasal dari bangku cadangan di ajang La Liga.

Menurtu laporan sejumlah klub La Liga masih bersedia menampung pemain yang juga pernah membela Liverpool dan Chelsea tersebut. Sementaraa laporan lainnya mengaklaim bila sang pemain akan mempertimbankan penawaran baik dari Amerika ataupun penawaran menggiurkan dari China.

Tercatat sepanjang karirnya Torres telah memainkan total 717 pertandingan dengan torehan 253 gol di semua level kompetisi. Selain itu Torres juga memiliki andil besar dalam membawa timnas Spanyol menjuarai Euro di tahun 2008 dan Piala Dunia di tahun 2010 lalu.

Baca Juga

Torino Resmi Amankan Tanda Tangan Simone Zaza

TURIN – Sempat mengalami alotnya negosiasi, Torino akhirnya memenangkan perburuan atas penyerang internasional Italia milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *