Tuesday , 22 October 2019 16:41
Home / La Liga / Fernando Torres Umumkan Pensiun Dari Sepakbola

Fernando Torres Umumkan Pensiun Dari Sepakbola

Madrid – Eks bomber Atletico Madrid, Fernando Torres, akhirnya memutuskan mengakhiri karier profesionalnya. Pemain yang kerap disapa El Nino itu pensiun dari dunia sepakbola pada usia 35 tahun.

Sejumlah gelar bergengsi pernah diraih Torres selama 18 tahun berkarir sebagai pemain profesional. Antara lain juara Liga Champions, Liga Europa, La Liga, Piala FA, Piala Dunia hingga Euro.

Torres merupakan pemain binaan Atletico Madrid. Selain Atletico dan Tosu, dirinya juga pernah memperkuat Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

“Saya memiliki sesuatu yang sangat penting untuk diumumkan setelah 18 tahun yang cukup fenomenal,” ujar Torres seperti melansir Marca.

“Sekarang sudah tiba saatnya untuk mengakhiri karir sepakbola saya. Minggu nanti tanggal 23 saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo untuk menjelaskan semua detailnya. Sampai jumpa di sana,” tegas pemain berusia 35 tahun itu.

Musim 2007-2008 menjadi pencapaian terbaik Torres dalam urusan gol. Ketika itu Torres mencetak 33 gol di berbagai ajang yang diikuti Liverpool. Hanya saja, Torres tak merasakan gelar juara selama tiga setengah musim memperkuat The Reds.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *