Sunday , 27 September 2020 21:18
Home / La Liga / ‘Ferran Torres Akan Cocok Bermain Untuk Liverpool’

‘Ferran Torres Akan Cocok Bermain Untuk Liverpool’

VALENCIA – Tampil mengesankan sepanjang musim ini, nama bintang muda Valencia, Ferran Torres mulai diminati oleh berbagai klub top Eropa, termasuk Liverpool. Fernando Gomez selaku mantan direktur Valencia merasa bahwa Ferran Torres akan sangat cocok untuk bermain dengan skema Jurgen Klopp.

Sejak lulus ke skuad senior pada tahun 2017 lalu, Ferran Torres memang merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Valencia baik saat masih diasuh Marcelino Garcia maupun Albert Celades. Tercatat Ferran telah memainkan 88 pertandingan untuk Valencia hingga sekarang.

Performanya kian meningkat tajam di musim ini. Dari 35 pertandingan yang dimainkan, pemain yang masih berusia 20 tahun itu telah mengemas 6 gol dan 6 assist hingga saat ini.

Beberapa raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Liverpool dan Borussia Dortmund kian dikaitkan dengan Ferran selama beberapa waktu kebelakang.

“Ferran Torres adalah pemain hebat. Dia telah muncul di usianya yang masih sangat muda dan itu adalah bukti kedewasaannya. Dia terampil, dia hebat dalam berduel satu lawan satu, dia cepat dan dia bisa mencetak gol.” imbuh Fernando Gomez pada TribalFootball.

Dalam wawancaranya itu Fernando Gomez menilai bahwa Ferran akan menjadi penandatanganan yang sangat bagus untuk Liverpool. Menurutnya skema yang dimainkan pelatih Jurgen Klopp akan akan sangat cocok dengan gaya permainan Ferran.

“Dia bisa tampil baik di tim mana pun dan di liga mana pun. Di Inggris juga, tentu saja, di Liverpool atau tim lain.”

“Sistem Klopp akan cocok untuknya dan secara mental dia sangat kuat untuk mengatasi tekanan dan tuntutan itu.”

Kontrak Ferran di Valencia sendri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Manajemen Valencia dilaporkan tengah memprioritaskan untuk memperpanjang bintang mudanya tersebut dalam waktu dekat.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *