Monday , 19 October 2020 22:09
Home / Premier League / Ferran Torres: Manchester City Tetap Tim yang Fantastis Meski Tanpa Lionel Messi
Ferran Torres, Manchester City

Ferran Torres: Manchester City Tetap Tim yang Fantastis Meski Tanpa Lionel Messi

Manchester – Bintang asal Argentina, Lionel Messi, memang batal merapat ke Manchester City. Meski begitu pemain baru The Citizens, Ferran Torres percaya jika timnya sudah cukup kuat.

Lionel Messi memang sempat ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Sang bintang berniat memutus kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di Camp Nou.

Ada banyak klub yang sempat dikaitkan dengan Lionel Messi. Namun, The Citizens disebut-sebut sebagai tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kepindahan Lional Messi ke Etihad Stadium pada akhirnya urung terjadi. Sebab, sang bintang sudah memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Ferran Torres yang baru saja bergabung dengan Manchester City mengaku tidak masalah Lionel Messi tidak jadi bergabung. Sebab, ia tidak meragukan kualitas yang dimiliki timnya saat ini.

“Saya rasa kami punya tim fantastis terlepas dari Messi,” ucap Torres.

“Kami punya kelompok pemain yang siap untuk bersaing melawan tim manapun dan kami mampu melakukan hal-hal bagus di Liga Champions.”

“Tentang ambisi pribadi, saya selalu ingin mencetak gol dan membantu rekan satu tim saya, tetapi yang terpenting saya ingin bermain dan mendapatkan tempat di skuat,” tutup Torres.

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *