Tuesday , 12 November 2019 15:38
Home / Nasional / Ferry Paulus: “90% Persija Pakai Stadion Pakansari”
Foto: www.sundul.com

Ferry Paulus: “90% Persija Pakai Stadion Pakansari”

Kegagalan manajemen Persija Jakarta dalam melobi pengurus Stadion GBK agar tetap bisa mereka gunakan di sisa putaran Torabika Soccer Championship 2016, telah membuat manajemen tim ibukota itu kebingungan mencari alternatif stadion sebagai calon markas mereka.

Sebelumnya, Ismed Sofyan dkk dikabarkan akan memilih stadion Manahan kota Solo sebagai home base mereka. Namun akibat masalah sponsor dan suporter, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut urung untuk memutuskannya.

Namun kini, skuad Persija sepertinya boleh bernapas lega setelah sang presiden klub, Ferry Paulus, mengungkapkan bahwa Persija sudah 90% akan memakai Stadion Pakansari yang terletak di kota Bogor sebagai calon kandang mereka.

“Mungkin sudah 90 persen, dalam arti tahapan-tahapan itu [untuk menggunakan Stadion Pakansari] sudah kami lalui. Kemudian, kami bakal melengkapi 10 persen lagi agar bisa di sana,”ungkap Ferry dinukil dari Goal.com.

“Tim intelijen itu melihat soal aspek suporter lah, kalau di [Stadion Manahan] Solo, mungkin sponsor tidak,” tutupnya.

Jika rencana Persija tersebut berhasil terealisasi, maka Persija akan tinggal satu atap dengan PS TNI, yang sebelumnya juga sudah memilih stadion tersebut sebagai tempat tinggalnya.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *