Wednesday , 1 April 2020 8:46
Home / Nasional / FIFA Match Day, Pelatih Indonesia Mulai Pantau Pemain Di Liga 1
Foto: tempo.co

FIFA Match Day, Pelatih Indonesia Mulai Pantau Pemain Di Liga 1

JAKARTA – Jelang persiapan menyambut laga internasional FIFA Match Day pada bulan Oktober, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mulai melakukan pencarian pemain.

Pasca menangani Timnas U-22 di SEA Games 2017, Milla saat ini mulai memantau para pemain yang berlaga di kompetisi tertinggi Liga 1.

Proses pencarian pemain sudah dilakukan oleh Milla bersama asistennya Bima Sakti sejak pekan lalu. Ketika itu, Milla memantau laga antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Jalak Harupat, (21/9). Sementara Bima berada di Balikpapan.

“Kami mencari pemain untuk persiapan FIFA match day. Kami ingin melihat lagi pemain-pemain yang bisa kami panggil,” ujar Bima Sakti dikutip dari Detik.

Selain dipersiapkan menghadapi uji tanding internasional FIFA, pemantauan pemain juga dilakukan untuk persiapan Asian Games 2018. Milla ingin melihat kembali pemain-pemain U-22 yang memiliki potensi.

“Kalau hari ini tidak ada pemantauan, kami lanjutkan pekan depan,” lanjut Bima.

Timnas Indonesia sendiri hingga saat ini belum mengetahui lawan yang akan dihadapi. PSSI masih menjajaki beberapa negara untuk menjadi lawan tanding.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *