Wednesday , 15 August 2018 14:44
Home / UEFA / FIGC Segera Tunjuk Luigi Di Biagio Sebagai Pelatih Interim Timnas Italia?
Foto: Alchetron

FIGC Segera Tunjuk Luigi Di Biagio Sebagai Pelatih Interim Timnas Italia?

ITALIA – Timnas Italia kini tengah menjalani takdir kelam disepanjang 60 tahun terakhir persepakbolaan mereka, setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Kondisi itu telah membuat Giampiero Ventura dicopot dari posisinya sebagai pelatih Timnas Italia. Tak cukup sampai disitu, kekalutan dalam sepakbola Italia tersebut memaksa sang presiden FIGC, Carlo Tavecchio, mengundurkan diri dari jabatannya.

Kini posisi tertinggi federasi sepakbola Italia untuk sementara dipegang oleh legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, yang menjabat sebagai deputi komisioner FIGC.

Melihat bahwa kursi pelatih Timnas Gli Azzurri masih kosong, Costacurta bersama ketua komite olimpik Italia (CONI), dikabarkan akan segera menunjuk pelatih timnas u-21 Italia, Luigi Di Biago, sebagai pelatih interim negara peraih 4 gelar Piala Dunia tersebut.

“Kami akan memanggil Di Biagio dan akan berbicara dengannya soal perannya sebagai pelatih interim,” ucap Costacurta dinukil dari laman Calciomercato.

“Sudah jelas, jika dia menang di pertandingan uji coba tersebut, maka mungkin kami akan membutuhkan pelatih baru untuk tim U-21.” pungkasnya.

Baca Juga

‘Bayern Munchen Mampu Tembus Pertahanan Real Madrid’

MADRID – Jelang pertandingan leg 2 Liga Champions, mantan pemain yang juga pernah membela Bayern …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *