Wednesday , 27 May 2020 12:25
Home / UEFA / FIGC Umumkan Pelatih Baru Italia Pekan Depan
Foto: youtube.com

FIGC Umumkan Pelatih Baru Italia Pekan Depan

ROMA – Pemimpin Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, berharap pemecatan Giampiero Ventura dari posisi pelatih Gli Azzurri menjadi langkah tepat pertama untuk membenahi timnas. Pada kesempatan itu juga Tavecchio mengungkapkan bahwa pelatih baru Italia akan segera diumumkan paling lambat pekan depan.

“Kami sudah memikirkan banyak nama penting, kami akan terus menggodok siapa yang paling tepat sampai keputusannya keluar Senin pekan depan,” kata Tavecchio dikutip ESPN.

Tavecchio mengatakan, nama-nama yang masuk ke dalam radar FIGC akan dimasukkan ke daftar kandidat. Nantinya, daftar tersebut akan dibahas di dalam rapat konsil. “Saya yang akan menyampaikan sendiri nama-nama tersebut. Saya harap kami akan mendapatkan yang terbaik,” katanya.

Salah satu nama yang paling santer diprediksi bakal menjadi pelatih baru timnas Italia adalah Carlo Ancelotti. Pelatih pengalaman yang sudah pernah mencicipi gelar Seri A Italia, Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, dan Bundesliga Jerman ini sedang tak memiliki pekerjaan setelah dipecat Bayern Munchen bulan September 2017.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *