Friday , 26 February 2021 13:57
Home / Premier League / Fikayo Tomori Masuk Radar Transfer Leeds United
Fikayo Tomori, Chelsea

Fikayo Tomori Masuk Radar Transfer Leeds United

London – Klub yang baru promosi ke kancah Premier League musim ini, Leeds United dikabarkan berencana untuk membajak Fikayo Tomori dari Chelsea pada bursa transfer bulan Januari 2021 mendatang.

Leeds United tampil kurang memuaskan pada musim ini di kancah Premier League. Untuk itu Marcelo Bielsa selaku pelatih tim berencana untuk menambah kekuatan timnya.

Sang pelatih tampaknya ingin memperkuat lini pertahanan tim terlebih dahulu. Akan tetapi Bielsa enggan memboyong pemain baru secara permanen.

Namun ada kemungkinan ia memilih untuk merekrut pemain dengan status pinjaman. Beberapa nama defender kemudian disebut telah masuk dalam daftar belanja Leeds United.

Salah satu pemain yang disebut masuk daftar belanja itu adalah Fikayo Tomori. Leeds United pun dikabarkan berencana untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut pada bulan Januari 2021 nanti. Hal tersebut bisa saja menjadi kenyataan.

Pasalnya Fikayo Tomori sendiri memang disebut ingin segera pergi dari Stampford Bridge. Sebab ia mulai merasa frustasi karena kurangnya menit bermain yang diberikan oleh Frank Lampard selaku pelatih The Blues.

Musim ini saja Fikayo Tomori hanya mendapat jatah bermain satu kali. Padahal The Blues sudah memainkan 18 laga sejauh ini di ajang Premier League dan juga Liga Champions.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *