Friday , 22 November 2019 9:28
Home / UEFA / Filipe Luis Menyangkal Wasit Melindungi Barca
foto: bleacherreport.net

Filipe Luis Menyangkal Wasit Melindungi Barca

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis mengungkapkan rasa kecewanya dengan pengadil lapangan usai timnya dibekuk Barcelona 2-1.

Kartu merah yang diterima Fernando Torres rupanya tak bisa diterima oleh bek berusia 30 tahun itu. Atas kejadian tersebut Filipe Luis menyangkal bahwa wasit, Felix Brych melindungi Barcelona.

Setelah diusirnya Fernando Torres, permainan Atleti sendiri sontak berubah. Jika sebelumnya Los Rojiblancos pede melakukan tekanan ataupun serangan balik, maka setelah pengusiran Torres Atleti hanya berfokus pada pertahanan.

“Kami memulai laga dengan baik sampai pengusiran yang tidak adil. Kami tahu ini bisa terjadi. Barca seperti dilindungi.”ujar Filipe Luis seperti dikutip AS.

“Kami dihukum dengan kejam. Ini menyakitkan. Ini seperti akan menyebabkan guncangan apabila Barca tereliminasi, ini membahayakan UEFA.

“Kami unggul pada 11 vs 11, kami bermain permainan kami, bertahan dengan baik serta melakukan serangan balik. Dua kartu kuning itu merusak kerja keras kami selama sepekan.”

Atleti sendiri harus membuat selisih dua gol di leg-2 atau memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 bila masih ingin bermimpi meraih titel Liga Champions untuk kali pertama.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *