Thursday , 2 April 2020 23:53
Home / La Liga / Filipe Luis Optimis Soal Peluang Lolos Atletico Madrid
foto: uefa.com

Filipe Luis Optimis Soal Peluang Lolos Atletico Madrid

MADRID – Meski nampak sulit – sangat sulit, bek Atletico Madrid, Filipe Luis mengaku tak ingin meremehkan dan percaya soal peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Menilik kondisi dari tabel klasemen C hingga saat ini, peluang Atleti untuk lolos ke babak selanjutnya pun sangatlah minim. Disamping pasukan Diego Simeone harus mengalahkan Chelsea di Bridge, mereka juga harus berdoa supaya AS Roma tidak menang saat menjamu Qarabag.

Memang bukan menjadi rahasia lagi dosa terbesar Atletico di fase grup adalah saat mereka ditahan Qarabag baik kala bermain di Azerbaijan (0-0) maupun saat tampil di Metropolitano (1-1).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi kami tidak boleh berhenti untuk percaya peluang lolos.” pungkas Filipe Luis seperti dikutip Football Espana.

“Sangat penting untuk tidak menyerah kepada harapan dan tetap melaju, meskipun kami juga sadar kami bergantung terhadap tim lain.”

“Dalam sisa pertandingan, kami harus proaktif dalam permainan dan mengambil inisiatif saat laga masih imbang.”

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Atleti tampil tidak terlalu mengesankan di awal musim ini. Di kompetisi La Liga saja, meski belum pernah menelan kekalahan, Antoine Griezmann dkk mencatatkan diri sebagai tim yang paling banyak kedua menelan hasil imbang sebanyak 6 kali.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *