Tuesday , 22 October 2019 15:51
Home / La Liga / Filipe Luis Umumkan Masa Depan Setelah Copa America

Filipe Luis Umumkan Masa Depan Setelah Copa America

MADRID – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menunda keputusan tentang masa depannya sampai Copa America 2019 berakhir.

Kontrak Luis di Wanda Metropolitano akan berakhir di penghujung Juni 2019 ini. Sebelumnya pemain internasional Brazil itu telah menolak perpanjangan kontrak untuk 1 tahun kedepan yang disodorkan Atletico Madird.

Beberapa media kenamaan Spanyol meneyebut jika Filipe Luis masih diminati oleh Barcelona untuk menjadi pelapis dari Jordi Alba.

“Saya sangat senang dengan tahun yang saya miliki bersama Atleti,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Kami memenangkan Piala Super Eropa pada awal musim, dan meskipun kami kecewa dengan hasil di Liga Champions, kami finis di urutan kedua, dan tim bermain dengan baik.”

“Apa yang saya bisa katakan kepada semua orang adalah bahwa masa depan saya akan ditentukan setelah Copa America.”

“Atleti adalah tim yang akan selalu ada di hati saya, keputusan apakah saya akan bertahan atau pergi akan saya umumkan setelah Copa America.”

Pemain berusia 33 tahun itu ditusunkan sebagai starter pada pertandingan grup pembuka bersama Brasil, mereka menang 3-0 atas Bolivia, dan ia diperkirakan akan tetap menjadi pilihan pertama bagi Tite dalam kompetisi ini.

“Karena menghormati tim nasional, saya tidak akan melakukan menegosiasi apa pun selama kompetisi.”

“Saya akan duduk dengan perwakilan saya setelah itu, lalu kami akan membahas apa yang memungkinkan.”

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *