Monday , 28 September 2020 3:53
Home / Premier League / Finish Di Empat Besar, Frank Lampard Merasa Cukup Beruntung
Chelsea, Frank Lampard

Finish Di Empat Besar, Frank Lampard Merasa Cukup Beruntung

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan jika dirinya cukup bangga karena mampu membawa anak asuhnya finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris. Terlebih tidak ada nama pemain bintang sekelas Eden Hazard di dalam skuad asuhannya musim ini.

Frank Lampard memulai musim 2019/20 ini dalam kondisi sulit. Sang pelatih menerima tantangan di tengah hukuman embargo transfer, yang mana Chelsea tidak bisa membeli pemain baru.

Situasi itu kian sulit karena di saat yang sama Chelsea resmi kehilangan Eden Hazard, yang memilih untuk mengejar mimpinya bersama Real Madrid.

Kendati demikian, di tengah berbagai macam tantangan Frank Lampard terbukti bisa mencari cara dan memimpin Chelsea sampai mengamankan peringkat keempat klasemen akhir.

“Ketika Anda kehilangan pemain dengan dampak sebesar Eden Hazard, kami tahu terkadang pemain mengandalkan momen keajaibannya untuk memenangkan pertandingan,” ucap Lampard.

“Bagi saya, ini adalah soal bagaimana mengisi ruang kosong itu. Saya sangat memahami mengapa sebagian besar analis sepak bola tidak yakin kami bisa mencapai empat besar.”

“Ketika ada pemain-pemain yang kembali dari masa pinjam di Championship dan menuntut jatah 50 pertandingan, situasi jelas bakal sulit.”

“Berhasil mempertahankan jatah Liga Champions adalah capaian besar untuk klub, tapi saya tidak pernah dipaksa memainkan jebolan akademi.”

“Saya hanya memainkan mereka berdasarkan pada kemampuannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *