Wednesday , 12 December 2018 1:28
Home / Serie A / Fiorentina Beri Atensi Khusus Untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Juventus

Fiorentina Beri Atensi Khusus Untuk Cristiano Ronaldo

Italia – Fiorentina akan menjamu pemimpin klasemen Juventus di Artemio Franchi dalam lanjutan giornata ke-14 Serie A 2018-19, Minggu 02/12/18 waktu setempat. Dalam laga tersebut, La Viola bertekad menggemas poin penuh.

Jelas dalam laga nanti semua mata akan tertuju kepada megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Namun, La Viola bakal menggerahkan seluruh kemampuan untuk memberikan kekalahan perdana bagi armada Massimiliano Allegri di kancah domestik.

Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli bahkan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk coba meredamnya. Pasalnya, jika dibiarkan leluasa eks pemain Real Madrid itu akan sangat berbahaya dan menjadi ancaman besar bagi sang tuan rumah.

Ronaldo selalu menyumbang gol dan assist dalam enam penampilan terakhirnya untuk Juventus di semua kompetisi. Total pemain berdarah Portugal itu sudah menggemas sembilan gol di ajang Serie A musim ini.

“Dalam banyak hal, dia tak bisa dihentikan. Solusi terbaiknya adalah berusaha memotong setiap bola yang bisa dia dapatkan sesegera mungkin.” tutur Pioli di Football Italia.

“Kami akan me-marking-nya dengan sangat ketat. Namun bukan cuma itu. Kami juga harus membatasi ruang geraknya.” tegas pelatih berdarah Italia itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *